Cara Membuat Widget Random Post Pada Blogger | Tutorial Widget Random Post Pada Blogspot

Cara Membuat Widget Random Post Pada Blogger - Halo sobat blogger semua, saya mau share tutorial lagi nih masbro sist semua. Setelah sebelumnya saya cuma post tentang Kontes SEO Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah untuk kali ini saya mau share tentang cara membuat widget random posts pada blogger, memang mungkin sudah banyak yang tau caranya, namun yang bakal saya tuliskan disini berbeda dari yang lain, karena tutorial ini saya ambil dari forum tercinta yaitu adsense-id.com. Oke tak usah lama lagi, langsung saja berikut tutorialnya, mohon disimak ya :

Fungsi :
untuk membuat Random Post yang Ringan dengan jumlah tampilan Unlimited

Cara Pemasangan :
1. Login ke Akun Blogger Anda
2. KLIK Design + Add a Gadget + HTML/Javascript
3. Copy & Paste Script Berikut :


<!-- Start Random Post -->
<script type='text/javascript'>
aa_r_post_number = 50; //jumlah tampilan
aa_style = 2; // style : 0, 1 ,2 ,3
aa_url = 'your blog url.blogspot.com'; // Your Blog URL Without HTTP://
</script>
<script type="text/javascript" src="http://zona_widgets_1.xtgem.com/2_random_post_style"></script>
<!-- End Random Post -->




* 50 menunjukkan banyaknya jumlah postingan yang ingin ditampilkan

* 2 untuk menunjukkan Style Widget yang diinginkan.
Silakan Lihat Screenshot & Demo
http://demo-widgets.blogspot.com/2011/06/random-posts-widget-for-blogspot.html

* Ganti your blog url.blogspot.com menjadi alamat blog Anda. TANPA HTTP://


Mudah sekali kan sobat, silahkan dicoba ya karena ini bisa memperindah blog kalian hehe
Yap sekian saja Tutorial Widget Random Post Pada Blogspot nya, semoga bermanfaat :D

3 komentar:

semangat mengatakan...

sip ad yg laen ugag?

Daniel Erick mengatakan...

Ini yang ane cari,

ane langsung coba gan..

Ismail-Zone mengatakan...

Mantafff infonya!
izin SEDOOTT!!

ettt! jangan lupa visit back nya
http://ismail-zone.blogspot.com/

Posting Komentar

Random Posts